Hendrick’s Gin Dan Tiga Desainer Lokal Hadirkan Koktail
Freemagz.id – Hendrick’s Gin, gin yang unik dan menyegarkan dari Skotlandia, baru saja menghadirkan momen tak terlupakan di Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, memadukan dunia fashion dan mixology dari tanggal 2 hingga 7 September 2024.
Pada tanggal 7 September 2024 di acara penutupan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week, para desainer ternama di Indonesia, Rama Dauhan, Founder dari Rama Dauhan Design Studio; Dana Maulana, Founder dan Director dan Michael Simiadi, Designer dari Danjyo Hiyoji; Radhitio Anindhito, Chief Communication Officer dan Andandika Surasetja, Creative Director dari STUDIOMORAL, meninggalkan studio desain mereka dan beraksi di balik bar. Menggunakan Hendrick’s Gin sebagai bahan utamanya, mereka menciptakan koktail yang terinspirasi dari koleksi desain mereka dan kekayaan rasa nusantara, sambil menampilkan esensi unik dari gin yang dikenal dengan infusi unik gin dari mawar dan mentimun.

Setiap desainer meracik koktailmereka dengan filosofi desain koleksi mereka, memadukan rasa yang tidak terduga namun familiar, menggunakan Hendrick’s Original serta dua edisi terbatas, Flora Adora dan Neptunia. Menghadirkan sensasi citrus segar dari Hendrick’s Neptunia dan sentuhan angin laut Skotlandia, ‘Hangat Sentuhnya Martini’ yang dengan berani mengeksplorasi rasa serai, leci, dan cabai.
Sementara itu, Dana Maulana dan Michael Simiadi dari Danjyo Hiyoji mempersembahkan ‘LANANG’, koktailini memadukan keharuman bunga dari Hendrick’s Flora Adora yang memadukan rasa manis, asam, dan gurih. Radhitio Anindhito dan Andandika Surasetja dari STUDIOMORAL memperkenalkan ‘Dasa Dharma’, campuran dari rasa Hendrick’s original dengan esensi rasa botanical dengan asam jawa, jeruk nipis, merayakan semangat eklektik Indonesia.

Berkreasi dengan Hendrick’s Gin adalah pengalaman yang berkesan. Karakter unik gin ini memungkinkan kami untuk mendorong batasan koktail tradisional, menciptakan sesuatu yang benar-benar mewakili esensi dari desain kami. Ini lebih dari sekadar meracik minuman; ini tentang menciptakan momen di mana fashion dan cita rasa bertemu dengan cara yang paling menyegarkan,” tambah Rama Dauhan, founder dari Rama Dauhan Design Studio.
Untuk menambahkan sentuhan khasnya yang unik, Hendrick’s menampilkan pengalaman interaktif di mana para tamu dapat membunyikan bel dan menerima Hendrick’s & Tonic. Elemen yang playful ini tidak hanya mewakili semangat unik dan disruptif dari Hendrick’s Gin, tetapi juga memastikan setiap tamu meninggalkan acara dengan senyuman dan minuman segar di tangan, mengakhiri malam dengan sempurna.

