Business

UOB Dan Disney Cruise Line Mewujudkan Pengalaman Berlibur

Freemagz.id – UOB  mengumumkan kolaborasi strategis bersama Disney Cruise Line. Lewat kolaborasi ini, UOB menjadi bank regional pertama yang menawarkan fasilitas spesial bagi pemegang kartu kartu UOB di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam ketika memesan paket liburan kapal pesiar Disney Adventure mulai 10 Desember 2024.

Melengkapi penawaran terbaik bagi nasabah ritel yang mencapai lebih dari delapan juta orang di wilayah tersebut, kolaborasi berdurasi tiga tahun ini melambangkan komitmen UOB dalam mewujudkan pengalaman liburan dan hiburan berkesan yang melampaui layanan perbankan konvensional. Selama tiga tahun mendatang, pemegang kartu UOB akan memperoleh fasilitas spesial ketika memesan paket liburan kapal pesiar Disney Adventure lewat mitra-mitra UOB, yakni UOB Travel Planners, Klook, Traveloka, dan Trip.com. Di empat platform tersebut, lebih dari 100.000 publik berminat untuk mengikuti musim pertama Disney Adventure

Seluruh pemegang kartu UOB yang membeli paket liburan kapal pesiar Disney Adventure lewat mitra-mitra UOB akan memperoleh boneka edisi terbatas “Sailors Chip ‘n Dale”[2]. Informasi lebih lanjut tentang bonus spesial yang ditawarkan setiap mitra UOB tersedia di masing-masing situs resminya. Pemegang kartu UOB yang baru dan lama juga dapat menukar dan meraih sejumlah hadiah, seperti boneka edisi terbatas, bahkan paket liburan kapal pesiar Disney Adventure melalui rangkaian kegiatan yang akan digelar untuk merayakan kolaborasi tersebut. 

UOB gembira berkolaborasi dengan Disney Cruise Line demi menyediakan fasilitas unik ketika pemegang kartu UOB bergabung dalam liburan kapal pesiar Disney Adventure. Kolaborasi ini sejalan dengan kemitraan yang terjalin dengan sejumlah artis, termasuk para pesohor dari dunia hiburan Barat, K-pop, dan Mandopop, serta teater yang paling dramatis dan festival musik yang paling seru. Hal tersebut membuktikan tekad UOB dalam menawarkan berbagai fasilitas dan akses yang luar biasa bagi konsumen ASEAN, memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka, serta mendukung strategi UOB untuk mengembangkan basis nasabah hingga mencapai target 10 juta dalam tiga tahun,” ujar Jacquelyn Tan, HeadGroup Personal Financial Services, UOB.

Untuk pertama kalinya, Disney Cruise Line segera menghadirkan liburan kapal pesiar yang memukau di Asia pada Desember 2025. Maka, kami mengajak para wisatawan di wilayah ini agar menikmati berbagai kisah dan karakter dari Disney, Pixar, dan Marvel,” kata Sarah Fox, Vice President & Regional General, Manager for Southeast Asia, Disney Cruise Line. “Lewat kolaborasi dengan UOB, konsumen memiliki opsi yang kian lengkap untuk merencanakan dan memesan paket liburan kapal pesiar Disney Adventure. Kami ingin segera mewujudkan kenangan yang tak terlupakan bagi keluarga dan sahabat yang bergabung dalam Disney Adventure.”

UOB semakin gencar memperkuat ekosistem kemitraan strategis guna memperluas fasilitas eksklusif bagi para nasabah melalui empat pilar aktivitas, yakni berbelanja, bersantap di restoran, berlibur, dan pilar yang tengah naik daun, hiburan. UOB telah berkolaborasi dengan mitra yang berbeda-beda untuk menawarkan akses prioritas dalam pertunjukan dan kegiatan hiburan yang paling seru, melibatkan berbagai genre dan format.

UOB juga meluncurkan program akhir tahun “Let the Magic Begin” di UOB Plaza Atrium lewat acara “unboxing” menarik bersama Captain Mickey Mouse dan Captain Minnie Mouse yang berfoto bersama staf UOB dan publik. Dalam program regional ini, nasabah yang berbelanja dengan kartu UOB, menaruh deposit di rekening UOB atau bertransaksi dengan aplikasi UOB TMRW berpeluang mendapatkan paket liburan selama tiga hari di Disney Adventure dengan tipe kamar Oceanview Stateroom with Verandah yang bernilai lebih dari US$ 2.000. Lebih lagi, 1.000 pemegang kartu UOB pertama yang berbelanja dengan nilai $2.000 pada periode 10 hari dapat menukar poin dengan boneka edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter-karakter favorit Disney.

Fasilitas liburan kapal pesiar yang kini termasuk dalam layanan UOB bertepatan dengan pertumbuhan pesat di industri kapal pesiar global, terutama di kalangan konsumen muda. Menurut Cruise Lines International Association (CLIA), volume penumpang kapal pesiar mencapai 31,7 juta pada tahun lalu, mengalami kenaikan 7% dari angka yang tercatat sebelum Covid mewabah pada 2019, bahkan mengungguli arus kunjungan wisatawan asing secara keseluruhan yang anjlok 12% pada periode yang sama. Lebih dari sepertiga wisatawan kapal pesiar dalam dua tahun terakhir berasal dari kelompok usia di bawah 40 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *