Resto

Subway Indonesia Rayakan Perjalanan Inovasi Lewat “CeleBRE4Dtion”

Freemagz.id  — Subway Indonesia merayakan empat tahun kehadirannya di Tanah Air dengan tema “CeleBRE4Dtion”, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan dan mitra yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan dan pertumbuhan Subway di Indonesia.

Sejak membuka gerai pertamanya pada tahun 2021, Subway Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dan kini telah memiliki lebih dari 100 restoran yang tersebar di berbagai kota besar. Pencapaian ini menjadi bukti kuat akan sambutan positif dan antusiasme masyarakat terhadap pilihan menu segar dan berkualitas yang ditawarkan Subway.

“Perayaan hari jadi ke-4 ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Subway Indonesia. Kami hadir bukan hanya untuk pelanggan setia, tetapi juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk baru yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar Anthony McEvoy, CEO PT MAP Boga Adiperkasa Tbk, perusahaan induk merek Subway di Indonesia.

“Kami bangga atas perjalanan yang telah kami bangun bersama pelanggan. Melalui CeleBRE4Dtion, kami ingin merayakan semangat inovasi sekaligus mempertegas komitmen Subway untuk terus menghadirkan pilihan makanan segar, lezat, dan berkualitas setiap hari,” tambahnya.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Subway meluncurkan menu terbaru, Subway Philly Cheese Steak perpaduan lezat antara daging sapi premium dan saus Subway Special Ranch yang creamy dan gurih. Menu ini hadir dalam tiga pilihan: sandwich, wrap, dan salad, sehingga pelanggan dapat menikmati cita rasa khas Subway® dengan gaya mereka sendiri.

Menu spesial ini tersedia di seluruh restoran Subway Indonesia mulai 21 Oktober hingga akhir Desember 2025, atau selama persediaan masih ada. Untuk memeriahkan momen istimewa ini, Subway juga menghadirkan berbagai promo eksklusif dan aktivitas menarik di seluruh gerai, mengajak pelanggan untuk ikut merayakan semangat CeleBRE4Dtion bersama Subway.

Subway Indonesia berkomitmen untuk terus menyajikan menu yang segar, berkualitas tinggi, dan dapat disesuaikan dengan selera pelanggan, menjadikan setiap kunjungan bukan sekadar momen bersantap, tetapi juga sebuah perayaan cita rasa dan gaya hidup sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *